Kamis, 24 Juli 2014

Tips Menata Meja Rias

 
Tips Menata Meja Rias
 

Meja rias di kamar merupakan salah satu tempat sakral bagi kaum wanita. Hampir setiap hari wanita menggunakan meja rias sebagai tempat untuk bersolek atau


sekedar berkaca. Jika Anda memiliki kamar yang cukup luas, mungkin Anda bisa dengan bebas menata meja rias Anda.


Namun bagaimana bila Anda memiliki ruangan yang terbatas? Komponen apa saja yang wajib ada dalam set perlengkapan meja rias? Bagaimana cara menatanya? Berikut penjelasannya yang dikutip dari Interiorholic, Rabu (14/5/2014).


Satu set perlengkapan meja rias umumnya terdiri atas meja dengan laci, cermin dan kursi kecil. Namun, pada perkembangannya bentuk meja rias pun makin beragam. Dari yang dulu hanya satu kaca di depan, saat ini sudah banyak ditemukan meja rias dengan tiga kaca. Ini tentu akan semakin memudahkan kegiatan bersolek Anda.


Jika Anda terkendala dengan ruangan, Anda bisa menyulap meja rias Anda sekaligus menjadi meja belajar. Caranya buatlah cermin meja rias Anda agar bisa dilipat. Sehingga, jika tidak sedang digunakan, Anda dapat menggunakan meja rias sebagai meja belajar. Trik lainnya yaitu dengan menggunakan meja rias yang memiliki banyak laci. Ini bisa Anda gunakan sebagai ruang penyimpanan ekstra.


Sudut terbaik untuk menaruh meja rias adalah di depan jendela. Dengan begitu cahaya alami dapat masuk dan membantu Anda untuk merias. Atau jika tidak memungkinkan, Anda bisa mengakalinya dengan menaruh dua lampu di kedua sisi meja rias Anda.


Agar meja rias Anda tetap rapi, jangan malas membereskannya setiap sesudah menggunakan. Pakailah keranjang, atau nampan kecil untuk menaruh alat kosmetik atau perhiasan agar tidak berantakan. Aksesoris kecil sebaiknya disimpan di dalam laci, agar tidak tercecer. Selain itu, Anda bisa menambahkan parfum, vas bunga, lilin atau karangan bunga di atas meja rias Anda agar tampak cantik.

by : www.pabriksofa.com

0 komentar:

Posting Komentar